Kamis, 27 Februari 2014

Paul McCartney: Faktanya, The Rolling Stones Tiru The Beatles!

Kapanlagi.com - Perseteruan yang sudah berumur puluhan tahun ini ternyata masih berlanjut. Salah satu dari dua personel The Beatles tersisa, Paul McCartney menganggap The Rolling Stones telah meniru langkah mereka di tahun 60-an
Paul McCartney dan John Lennon memang memiliki peran tersendiri atas awal kemunculan The Rolling Stones. Bahkan single pertama The Rolling Stones adalah ciptaan mereka.
"Ini faktanya. Lihatlah sejarah, The Beatles pergi ke Amerika, setahun kemudian mereka juga datang ke sana," ujar McCartney seperti yang diberitakan di Contact Music.
"Kami yang menciptakan single pertama mereka, I Wanna Be Your Man. Kami menjadi psychedelic, mereka juga psychedelic. Kami berpakaian seperti penyihir, mereka juga seperti itu," tambah McCartney.
Dua band asal Inggris ini memang sempat terlibat persaingan. Terutama di tahun 1960-an. Saat ini, The Rolling Stones masih melakukan tur sedangkan The Beatles telah bubar dan hanya menyisakan dua personel yang masih hidup, yakni Ringo Starr dan Paul McCartney.
-IMANEE.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar